Penyembuhan Stroke

Penyembuhan Stroke

Anda  Menderita Stroke ??  Sudah  Sekian lama belum menemukan pengobatan yang tepat untuk penyakit anda ?? Ace maxs Minuman Jus Kesehatan Etrak Kulit manggis Dan Daun sirsak  merupakan penyembuhan stroke yang tepat yakni secara aman menggunakan bahan – bahan alami aktif 100 % tanpa campuran bahan kimiawi sehingga tidak menimbulkan efek samping yang negatif terhadap tubuh anda , Solusi Tepat langkah terbaik  dalam mengatasi dan mengobati suatu penyakit anda yakni dengan mengetahui lebih jelasnya penyakit anda, gejala yang timbul ,penyebab dari penyakit itu sendiri hingga ke solusi alternatif pengobatan yang Tepat , aman, Harga murah dan terjamin keaslian dan kehalalannya Mungkin Ini yang sedang anda  cari saat ini , Banyaknya pengobatan yang  beredar di pasaran saat ini . Tentu menjadi kesulitan tersendiri dalam memilah  milih pengobatan yang tepat , Namun akan lebih baiknya anda mengetahui terlebih dahulu kandungan dari obat tersebut .
1stroke
Penyakit Stroke merupakan salah satu penyakit yang sungguh mengerikan dan menjadi penyebab kematian no 3 di Indonesia setelah penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan kanker. Serangan stroke selalu datang mendadak tanpa tanda-tanda pasti. Stroke adalah penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.
Pengertian Stroke
Stroke adalah suatu kondisi di mana sel-sel otak tiba-tiba mati karena kekurangan oksigen. Hal ini dapat disebabkan oleh obstruksi dalam aliran darah, atau pecahnya arteri yang memberi makan otak. Pasien tiba-tiba kehilangan kemampuan untuk berbicara, mungkin ada masalah memori, atau salah satu sisi tubuh bisa menjadi lumpuh. faktor penyebab Stroke : Sebuah riwayat keluarga stroke,Tekanan darah tinggi,Tinggi Kolesterol,Merokok rokok,Diabetes,Obesitas dan kelebihan berat badan,Kardiovaskular Penyakit,Sebuah sebelumnya stroke atau transient ischemic attack (TIA),Tinggi kadar homosistein (asam amino dalam darah),Penggunaan terapi hormon lainnya.
Faktor Penyebab Stroke
  • Faktor resiko medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), Kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), Gangguan jantung, diabetes, Riwayat stroke dalam keluarga,
  • Faktor resiko perilaku, antara lain Merokok (aktif & pasif), Makanan tidak sehat (junk food, fast food), Alkohol, Kurang olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas.
  • 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis, Menurut statistik. 93% pengidap penyakit trombosis ada hubungannya dengan penyakit tekanan darah tinggi.
  • Pemicu stroke pada dasarnya adalah, suasana hati yang tidak nyaman (marah-marah), terlalu banyak minum alkohol, merokok dan senang mengkonsumsi makanan yang berlemak.
Tanda dan Gejala-gejala Stroke
Berdasarkan lokasinya di tubuh, gejala-gejala stroke terbagi menjadi berikut:
  • Bagian sistem saraf pusat : Kelemahan otot (hemiplegia), kaku, menurunnya fungsi sensorik
  • Batang otak, dimana terdapat 12 saraf kranial: menurun kemampuan membau, mengecap, mendengar, dan melihat parsial atau keseluruhan, refleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernafasan dan detak jantung terganggu, lidah lemah.
  • Cerebral cortex: aphasia, apraxia, daya ingat menurun, hemineglect, kebingungan.
Jika tanda-tanda dan gejala tersebut hilang dalam waktu 24 jam, dinyatakan sebagai Transient Ischemic Attack (TIA), dimana merupakan serangan kecil atau serangan awal stroke.
Jadi tak heran semua orang selalu berupaya untuk mencegah Stroke atau mengurangi faktor risiko dengan menerapkan pola hidup sehat, olahraga teratur, penghindari stress hingga meminum obat atau suplemen untuk menjaga kesehatan pembuluh darah hingga dapat mencegah terjadinya Stroke.

Cara Menyembuhkan Stroke dengan Ace maxs Solusi Cardas dalam mengambil langkah pengobatan yang tepat secara aman membantu mengobati dan penyembuhkan Stroke Tanpa Efek Samping

 Informasi Cara Menyembuhkan Stroke dengan Ace maxs :
ace-maxs-manggis-sirsak2
Cara Menyembuhkan Stroke dengan Ace maxs, disini kita akan bahas bahan alami yang bisa dijadikan sebagai obat penyakit stroke yang ampuh dan juga bahan utama yang sebenarnya banyak terdapat di sekitar kita. Hanya karena pengetahuan yang mungkin bleum sampai yang pada akhirnya banyak orang tidak mengetahui manfaat dan kegunaan segala jenis tumbuhan yang berada disekitarnya.
Berkat kemajuan teknologi khususnya dibidang kesehatan, dan juga para ahli yang gencar meneliti bahan alami yang bisa menggantikan obat stroke kimia. Kini telah ditemukan bahan alami sebagai obat strkoe tradisional yang aman dan juga ampuh mengatasi penyakit stroke yang pada era modern ini semakin meningkatnya penderita stroke bahkan di kalangan usia muda akibat makanan yang tidak sehat. Berikut jenis dan penjelasan bahan alami hasil penelitian yang bisa anda jadikan sebagai obat stroke.
Manfaat bunga rosella sebagai obat stroke tradisional : Berdasarkan Menkes RI no.235/men.kes.par/VI/79 berdasarkan Dari hasil penelitian Extraksi kelopak bunga Rosella merah menggunakan air didapatkan : Nilai a + (warna merah) maximum16,17 didapatkan pada jumlah bahan 70 gram dengan pelarut 2 L dan lama ekstraksi 25 menit pada suhu 70 C kadar tersebut masih memenuhi kandungan herba pada kelopak bunga Rosella dapat mengatasi berbagai macam penyakit termasuk stroke.
Kulit manggis sebagai bahan alami untuk pengobatan stroke : Kandungan anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan lain, sehingga kulit manggis mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan pembuluh darah dapat diatasi (penyebab penyakit stroke). Selain untuk penyakit stroke zat  xanthones juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan mempercepat peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi XAMthone Plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada akhirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.
Kandungan daun sirsak sebagai Cara Menyembuhkan Stroke : Daun sirsak memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Pengobatan stroke herbal Ace Maxs memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.
Obat stroke praktis dan ekonomis :
Ace maxs merupakan penyembuhan Stroke   yang praktis dan juga aman di konsumsi. Ace maxs diramu oleh para pakar ahli yang memadukan bahan alami seperti Bunga rosella, kulit manggis, apel, daun sirsak dan lainnya dipadu menjadi satu agar praktis dan siap untuk dikonsumsi, dengan dukungan teknologi mutakhir semua kandungan dari bahan alami mampu diambil. Dan juga berkat para ahli yang teliti disetiap perpaduan bahan alami mampu menghasilkan produk obat herbal multi khasiat yang mampu mengobati penyakit-penyakit kronis. obat stroke tradisional dari ace maxs sudah terdaptari di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253,sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengkonsumsi obat stroke tradisional dari ace maxs. Untuk informasi pemesanan Minuman Jus Kesehatan Etrak Kulit manggis dan Daun  Sirsak  ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar