Pengobatan Stroke Berat

Kesaksian Pengobatan Stroke Berat ,085290747888 

 Pengobatan Stroke Berat Mengunakan Produk Ace maxs. Cara mengobati penyakit stroke yang mengunakan bahan-bahan herbal pilihan asli indonesia.
Stroke Berat
Stroke Berat
Stroke merupakan serangan mendadak yang terjadi pada pembuluh darah otak disebabkan oleh penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah dalam otak. Stroke juga merupakan penyakit neurologik (syaraf) yang paling sering mengakibatkan cacat dan kematian. Karena itu, stroke akut dapat disebut sebagai brain attack / serangan otak. Penyakit stroke adalah penyebab cacat nomor satu dan penyebab kematian nomor dua di dunia. Penyakit ini telah menjadi masalah kesehatan yang mendunia dan semakin penting dengan dua pertiga stroke sekarang terjadi di negara-negara yang sedang berkembang. Secara global, pada saat tertentu sekiatr 80 juta orang menderita akibat stroke,Pengobatan Stroke Berat. Terdapat sekitar 13 juta korban stroke baru setiap tahun, di mana sekitar 4,4 juta di antaranya meninggal dalam 12 bulan. Terdapat sekitar 250 juta anggota keluarga yang berkaitan dengan para pengidap stroke yang bertahan hidup. Selama perjalanan mereka, sekitar 4 dari 5 lima keluarga akan memiliki salah seorang anggota mereka yang terkena stroke.

Stroke dahulu dianggap sebagai penyakit yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi pada siapa saja, dan sekali terjadi tidak ada lagi tindakan efektif yang dapat dilakukan untuk mengatasi stroke. Namun, data-data ilmiah terakhir secara meyakinkan telah membuktikan hal yang sebaliknya.
Selama dekade terakhir telah terjadi kemajuan besar dalam pemahaman mengenai faktor risiko, pencegahan, pengobatan dan rehabilitasi stroke. Kita sekarang mengetahui bahwa stroke dapat diperkirakan dan dapat dicegah pada hampir 85% orang. juga terdapat terapi efektif yang dapat secara subtansial memperbaiki hasil akhir stroke. Pada kenyataannya, sekitar sepertiga pasien stroke sekarang dapat pulih sempurna dan proporsi ini dapat meningkat jika pasien selalu mendapat terapi darurat dan rehabilitasi yang memadai,Pengobatan Stroke Berat.

Stroke menimbulkan beban yang sangat besar pada para pengidap stroke, keluarga dan orang yang merawat penderita stroke, serta pada masyarakat. Setiap tahun sekitar 0,2 % populasi mengalami stroke dengan sekitar sepertiganya meninggal dalam 12 bulan berikutnya, sepertiga lainnya mengalami cacat permanen (sering membutuhkan bantuan dari orang lain) dan sepertiga lagi memperoleh kembali kemandirian mereka.
Gejala – gejala stroke
  • Kelumpuhan separuh / beberapa bagian tubuh (Hemiplegia)
  • Gangguan menelan (Disfagia)
  • Gangguan bicara, Pelo atau gagu (Disartria)
  • Gangguan komunikasi (Afasia)
  • Dan lain – lain

Obat Herbal Untuk penyakit Stroke yang aman


tanpa efeksamping dengan obat herbal ace maxs

Ace maxs
Ace maxs
Obat Herbal Untuk penyakit Stroke - Ace maxs merupakan obat stroke tradisional yang praktis dan juga aman di konsumsi. Ace maxs diramu oleh para pakar ahli yang memadukan bahan alami seperti Bunga rosella, kulit manggis, apel, daun sirsak dan lainnya dipadu menjadi satu agar praktis dan siap untuk dikonsumsi, dengan dukungan teknologi mutakhir semua kandungan dari bahan alami mampu diambil. Dan juga berkat para ahli yang teliti disetiap perpaduan bahan alami mampu menghasilkan produk obat herbal multi khasiat yang mampu mengobati penyakit-penyakit kronis. obat stroke tradisional dari ace maxs sudah terdaptari di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253,sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengkonsumsi obat stroke tradisional dari ace maxs.

1. Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

2. Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar