Pengobatan Stroke Alternatif

Kesaksian Pengobatan Stroke Alternatif ,085290747888


Pengobatan Stroke alternatif  Yang Aman Dan Ampuh

Penyakit Stroke merupakan penyakit yang menganggu semua sel-sel dalam tubuh dan mengakibatkan beberapa sel dalam tubuh mati dan tidak bisa berfungsi seperti biasanya , Penyakit stroke biasanya menyerang orang yang sudah lanjut usia namun tidak menutup kemungkinan remaja atau yang usianya masih muda dapat mengalami stroke . Untuk mengobati stroke dibutuhkan obat yang sangat efektif dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya salah satunya Pengobatan Stroke Alternatif Yang Aman Dan Ampuh adalah Ace Maxs . Penyakit Stroke dapat sembuh apabila segera diobati sehingga tidak menggangu sel yang rusak lainnya .
Sekilas Tentang Stroke
Penyakit Stroke merupakan penyakit yang menyebabkan kematian , Stroke suatu penyakit defisit neurologis yang bersifat mendadak .
Penyakit Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak mengalami gangguan ,  hal yang dapat menyebabkan terganggunya aliran darah di otak antara lain adalah terbentuknya sumbatan pada pembuluh darah ( stroke iskemik ) maupun pecahnya pembuluh darah (stroke perdarahan) , yang sama – sama dapat menyebabkan aliran suplai darah ke otak terhenti dan muncul gejala kematian jaringan otak .
Gejala Stroke
Obat Alternatif Stroke Yang Aman Dan Ampuh
Lumpuh pada sebagian anggota gerak dan mulut mencong merupakan 2 gejala yang sering terjadi para penderita stroke , namun secara umum gejala stroke diantaranya :
  1. Muncul rasa baal (hilang sensasi) mendadak disatu sisi badan ,
  2. Gangguan menelan (disfagia) , contohnya bila minum jadi tersedak ,
  3. Hilang keseimbangan , terjatuh tiba-tiba , dan tidak mampu mengatur gerakan tubuh ,
  4. Gangguan kesadaran , pingsan , koma , atau kejang .
  5. Hilangnya penglihatan sebagian atau menyeluruh secara tiba-tiba , 
  6. Munculnya kelemahan mendadak dari satu bagian tubuh , wajah , lengan , tungkai, terutama di satu sisi badan .
  7. Tiba-tiba sulit bicara atau menjadi tidak jelas berbicara atau pelo, atau tidak memahami pembicaraan orang lain.
  8. Timbul nyeri kepala yang amat sangat, yang muncul secara mendadak
  9. Muncul gangguan kognitif lain seperti tiba-tiba pikun, tidak dapat berhitung, membaca, ataupun menulis secara tiba-tiba.
  Pengobatan Stroke Alternatif
Obat Alternatif Stroke Yang Aman Dan Ampuh
Ace Maxs terbukti khasiatnya sebagai pengobatan stroke alternatif Yang Aman Dan Ampuh , Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan jus kulit manggis dan daun sirsak  mengandung Antioksidan yang berasal dari senyawa xanthone yang sangat berkhasiat bagi pengobatan stroke , selain itu Ace Maxs juga mengandung antiproliferativ , antiinflamasi , dan anti mikrobial yang mampu memperlancar  pengedaran darah  , dan memperlancar aliran darah yang tersumbat yang mengakibatkan penyakit stroke .

Simak Kisah Nyata Sembuh dari Stroke setelah mengkonsumsi Ace Maxs :

Nama       : Sudi Suanda
Umur        : 55 tahun
Asal          : Bekasi, Jawa Barat
Profesi      : Pensiunan PNS
Penyakit   : Stroke
”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Nama         : Agus Hendarto
Umur          : 63 tahun
Asal            : Jakarta
Profesi       : Pensiunan Bank
Penyakit    : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Ace Maxs kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum Ace Maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Ace Maxs. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar